Duel Brutal, Petarung MMA Tersungkur seperti Pohon Tumbang

Kamis, 21 April 2022 - 09:23 WIB
Duel Brutal, Petarung MMA Tersungkur seperti Pohon Tumbang
Duel brutal , petarung MMA Inggris Simeon Powell mencetak KO lutut mematikan yang membuat musuhnya tersungkur bak pohon tumbang dalam Professional Fighters League (PFL). Petarung MMA Kelas berat ringan ini memenangkan kontrak pengembangan setelah tampil impresif di "Challenger Series" PFL.



Hanya dua minggu kemudian dia menerima pertarungan mendadak melawan petarung Amerika Clinton Williams. Dan Powell yang berusia 23 tahun bersaing ketat menuju ronde ketiga dan terakhir sebelum dia menutup pertarungan dengan gaya yang memukau.

Saat Williams keluar dari clinch, Powell mendaratkan lutut brutal tepat menghantam dagu musuhnya. "Saya merasa seperti dia menjadi malas dan dia melepaskan tangannya dan kepalanya ada di sana,''kata Powell.

PFL mencakup musim reguler dan playoff, di mana empat pertarungan dapat memberi Anda hadiah USD1 juta. Petarung di delapan kelas yang berbeda memasuki musim reguler dua pertarungan di mana mereka bersaing untuk maju ke babak playoff.





Itu terdiri dari dua putaran perempat final dan tiga putaran semifinal dalam satu malam, di mana pemenang maju ke final kejuaraan. Powell belum berkompetisi di musim ini tetapi mengirimkan pesan di kartu bagian bawah dari pembuka liga 2021 "Saya mencoba membuktikan kepada perusahaan ini bahwa saya adalah pesaing serius di divisi ini. Saya masih muda tapi saya lapar."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More