Kalahkan Dillian Whyte, Tyson Fury Pensiun dan Tolak Lawan Joshua

Rabu, 20 April 2022 - 08:40 WIB
loading...
Kalahkan Dillian Whyte, Tyson Fury Pensiun dan Tolak Lawan Joshua
Kalahkan Dillian Whyte, Tyson Fury Pensiun dan Tolak Lawan Joshua/The Sun
A A A
Tyson Fury mengulang niat pensiun dari tinju setelah mengalahkan Dillian Whyte dan mengakhiri spekulasi pertarungan dengan Anthony Joshua. Niat pensiun itu baru terjawab setelah juara dunia kelas berat WBC tersebut akan mempertaruhkan gelarnya melawan Dillian Whyte di Wembley akhir pekan ini.

Pada Maret lalu, Tyson Fury mengumumkan pertarungan itu akan menjadi yang terakhir dalam kariernya karena dia telah memutuskan untuk pensiun. Pelatihnya SugarHill Steward menyarankan awal bulan ini bagaimana tidak ada yang percaya Mancunian yang tak terkalahkan akan pensiun.



Dan ayah Fury John minggu lalu menertawakan pembicaraan pensiun putranya tersebut. Namun, terlepas dari klaim tersebut, Fury mengatakan kepada talkSPORT hari ini bahwa dia tetap pada rencananya untuk gantung sarung tangan akhir pekan ini.
Berbicara pada latihan terbuka, Raja Gipsi berkata: "Tidak ada yang bisa saya capai. Saya telah memenangkan setiap sabuk di dunia yang harus dimenangkan. Saya telah memecahkan semua rekor,''kata Tyson Fury.

''Tidak ada seorang pun di era saya yang memenangkan sabuk Ring Magazine, hanya saya. Tidak ada seorang pun di era saya yang pernah menjadi juara linier, hanya saya. Saya telah memenangkan setiap sabuk yang ada untuk dimenangkan dalam olahraga ini dan saya keluar dengan sehat, utuh dan tak terkalahkan,”papar Gypsy King.

Diminta untuk mengklarifikasi apakah ini berarti dia tidak akan pernah menghadapi Anthony Joshua, Fury mengkonfirmasi: “Tidak, mereka memiliki peluang. Mereka memiliki begitu banyak peluang untuk menumbuhkan pasangan, melangkah di atas ring dan bertempur dengan Raja Gipsi, dan mereka tidak melakukannya.''

''Untuk alasan apa pun, apakah itu uang, atau sabuk atau kebanggaan. Mereka memiliki kesempatan dan sekarang telah hilang. Maaf, tapi ini dia. Tonton sekarang, karena Anda tidak akan pernah melihat Gypsy King besar beraksi lagi setelah ini. Ini dia.”



Sekitar 94.000 penggemar akan berada di tribun untuk melihat Fury menghadapi Whyte pada hari Sabtu - dengan mereka yang berada di dalam stadion ikonik berpotensi melihat babak terakhir dari karier yang mengejutkan. Fury tetap tak terkalahkan dalam 32 pertarungan profesionalnya sejak Desember 2008, menang 31 - 22 dengan KO - dengan satu hasil imbang yang terkenal dalam laga klasik pertama Deontay Wilder.

Pahlawan Morecambe memiliki tiga tahun lagi dari olahraga antara mengalahkan Wladimir Klitschko di Dusseldorf untuk memenangkan mahkota dunia WBA, WBO, IBF dan The Ring pada tahun 2015 dan comeback-nya di Manchester melawan Sefer Seferi pada tahun 2018, pertarungan terbarunya di tanah Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)