Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Taklukan Andong Science College

Kamis, 21 April 2022 - 15:58 WIB
Timnas Indonesia U-23 menumbangkan Andong Science College pada laga uji coba. Bermain pada Kamis (21/4/2022) siang, armada Shin Tae-yong meraih kemenangan 4-2. Foto: Instagram
ANDONG - Skuad Indonesia U-23 berhasil menumbangkan Andong Science College pada pertandingan uji coba. Bermain pada Kamis (21/4/2022) siang, armada Shin Tae-yong meraih kemenangan 4-2.



Sejak pertandingan dimulai, Indonesia U-23 sudah menunjukan permainan yang cukup menjanjikan. Garuda Muda mampu membuat Andong Science College cukup kesulitan untuk menguasai bola.

Pada menit ke-7, Irfan Jaya berhasil memecahkan kebuntuan dan membuat Indonesia U-23 unggul dengan tendangannya yang langsung mengarah ke arah gawang. Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Andong Science College.

Indonesia U-23 kembali menunjukan dominasinya setelah memimpin. Hasilnya, M Ridwan mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-21 lewat titik putih.



Semakin tertinggal, Andong College tetap berusaha untuk melakukan perubahan. Hasilnya, Andong College pun berhasil memperkecil ketertinggalannya di menit ke-33.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang dapat tercipta. Sehingga Timnas Indonesia U-23 pun berhasil mengungguli Andong Science College di paruh pertama dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, Andong College pun mencoba untuk melakukan perubahan agar dapat menyamakan kedudukan. Mereka pun berhasil memberikan perlawanan yang lebih sulit dan membuat Indonesia U-23 sedikit kesulitan dalam melancarkan serangan.

Pada menit ke-53, Andong College akhirnya sukses membuat kejutan dengan menciptakan gol penyeimbang setelah mampu melakukan serangan dengan sangat baik. Kedudukan pun kini kembali menjadi imbang dengan skor 2-2.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More