Khabib Nurmagomedov dari Masjidilharam: Selamat Idul Fitri Saudara-saudara Tersayang!

Senin, 02 Mei 2022 - 15:15 WIB
Khabib Nurmagomedov dari Masjidilharam: Selamat Idul Fitri Saudara-saudara Tersayang! Foto: IST
MAKKAH - Petarung muslim Rusia, Khabib Nurmagomedov , mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dari Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Mantan petarung UFC dan MMA itu digadang-gadang kembali berduel.

Umat Islam diseluruh dunia merayakan hari kemenangan 1 Syawal setelah 30 hari berpuasa di bulan Ramadhan. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri jatuh pada Senin (2/4/2022).



Ucapan selamat hari Idul Fitri pun mengalir kepada umat Muslim di seluruh dunia. Termasuk Khabib Nurmagomedov yang juga merayakan lebaran.

Khabib Nurmagomedov mengunggah momen Idul Fitri di Instagram pribadinya @khabib_nurmagomedov. Dalam postingan tersebut, pria berusia 33 tahun itu sedang memangku Hasbulla Magomedov.



Tak lupa ia mengucapkan selamat hari raya lebaran kepada pengikutnya di Instagram. Postingan tersebut mendapatkan 750.893 ribu suka dari penggemarnya.

"Selamat Idul Fitri saudara-saudara tersayang," tulis Khabib Nurmagomedov lengkap dengan lokasi yang menunjukkan Masjidilharam, Senin (2/5/2022).



Postingan tersebut langsung disukai 900 ribu kali dalam hitungan jam. Di kolom komentar, pengikut Khabib mendoakan yang terbaik terjadi untuk dia dan seluruh umat Islam yang tengah merayakan Idul Fitri.

Khabib Nurmagomedov sudah tidak aktif sebagai petarung UFC dan MMA. Ia memutuskan untuk pensiun pada 2021 dengan meraih 29 kemenangan secara beruntun sebagai petarung MMA.

Namun, sejumlah laporan menyebut Khabib akan kembali berduel. Petarung asal Rusia itu disebut akan menghadapi sesama pensiunan Legenda UFC Georges St-Pierre (GSP) di luar octagon, dalam format yang masih belum diumumkan ke publik.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More