Preview Real Madrid vs Manchester City: Aroma Balas Dendam di Bernabeu

Rabu, 04 Mei 2022 - 07:02 WIB
Jika situasinya tidak memungkinkan untuk menurunkan Alaba, Ancelotti masih memiliki Eder Militao dan Nacho Fernandez. Keduanya bisa saja diduetkan untuk menahan gempuran serangan Gabriel dkk.

Lantas, bagaimana dengan Manchester City? Tim polesan Pep Guardiola tak mau kalah dalam mempersiapkan laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Untuk saat ini sejarah berpihak pada The Citizens jelang perjalanan mereka ke Ibu Kota Spanyol. Ya, pemuncak klasemen sementara Liga Inggris itu diketahui hanya menelan sekali kekalahan dalam 10 pertandingan Liga Champions terakhir mereka ketika memenangkan leg pertama.

Selain itu, Man City akan membawa modal empat kemenangan beruntun (16 gol) di semua kompetisi ke Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu saja, pertahanan The Citizens juga cukup mengilau dengan hanya kebobolan sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Akankah Man City bisa meniru keberhasilan Ajax Amsterdam dan Bayern Muenchen, yang mampu merebut empat kemenangan beruntun melawan Madrid? Kita lihat saja nanti

Prakiraan Susunan

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Yesus, Foden
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More