Sambut Kembalinya Serie A, Roma Siapkan Jersey Anti-rasisme

Minggu, 21 Juni 2020 - 03:01 WIB
"Di seluruh dunia, telah menjadi sangat jelas bahwa tidak lagi cukup untuk tidak menjadi rasis, kita harus antirasis. Kami memahami bahwa kami perlu melakukan lebih dari sekadar mengenakan potongan di kaus kami untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi tantangan global dalam mengatasi rasisme sistemik, tetapi kami merasa ini adalah kesempatan yang tepat waktu untuk mengkomunikasikan pesan penting kepada jutaan pemirsa televisi di seluruh dunia."

Klub akan melelang kaus yang dipakai para pemain, menampilkan potongan Black Lives Matter / ASSIEME, dari masing-masing dari 12 pertandingan untuk mengumpulkan uang untuk sejumlah organisasi antirasisme terkemuka dan juga untuk Roma Cares, demi membantu perkembangan inisiatif terbaru klub, antirasis yang terkait dengan anak-anak di Italia.

Pada Juli, klub, melalui Roma Cares, akan meluncurkan lokakarya antirasisme bulanan baru untuk membantu mendidik anak-anak muda di Roma tentang masalah rasisme dan membantu mereka lebih memahami cara-cara di mana mereka dapat secara proaktif mempengaruhi teman-teman mereka dalam antirasis.

Klub juga telah membuat daftar sumber daya online untuk membantu dalam mendidik penggemar tentang masalah rasisme dan apa artinya menjadi antirasis. Halaman ini, di situs web resmi klub, menampilkan tautan ke artikel dan buku untuk dibaca, serta video, film, dan film dokumenter untuk ditonton.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More