Ancelotti Miliki Skuad Bobrok Jelang Kontra Manchester City

Rabu, 04 Mei 2022 - 19:04 WIB
- Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Eden Hazard dan Gareth Bale saat menjamu Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
MADRID - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Eden Hazard dan Gareth Bale saat menjamu Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Itu diketahui setelah kedua pemain itu tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Carlo Ancelotti.

Hazard absen lantaran harus menjalani operasii kaki (ringan). Dia dikabarkan absen membela Madrid dalam beberapa laga ke depan.

Sementara Bale absen semenjak perayaan gelar Liga Spanyol 2021-2022, akhir pelan lalu. Pemain Timnas Wales itu mengabarkan bahwa masih menderita masalah punggung.

BACA JUGA: Rekor Head to Head Real Madrid vs Manchester City

Banyak yang menganggap pemain berusia 32 tahun itu telah mempalsukan keadaan sakit yang dialaminya. Spekulasi beredar bahwa ini adalah bentuk ketidakbetahan Bale di klub akhir-akhir ini.



Kabar ini tentu memberi tekanan bagi Madrid. Sebab, sebelumnya sang pelatih Carlo Ancelotti mengabarkan bahwa bek mereka David Alaba tidak akan terlibat di permainan karena masalah hamstring.

"Saya tidak ragu. Alaba tidak bisa bermain. Saya tidak ragu, ini mungkin akan menjadi pertandingan yang panjang juga, tetapi tidak begitu penting siapa yang memulai karena siapa yang menyelesaikannya," kata Ancelotti kepada wartawan saat konferensi pers pra-pertandingan dikutip Sportmole, Rabu (4/5/2022).

BACA JUGA: Preview Real Madrid vs Manchester City: Aroma Balas Dendam di Bernabeu

Selain mereka, ada juga kabar bahwa Mariano Diaz dan Luka Jovic sama-sama baru-baru ini absen karena masalah. Tetapi pasangan ini tetap dimasukkan ke dalam skuad dan akan menjadi cadangan untuk Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan.

Marco Asensio dan Rodrygo juga menjadi opsi penyerang. Tetapi Federico Valverde diperkirakan akan menjadi starter di tiga lini depan bersama Benzema dan Vinicius Junior. Ancelotti juga telah mengonfirmasi bahwa Casemiro, yang tidak terlibat pada leg pertama karena cedera, akan bermain di lini tengah di Bernabeu.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More