Rekor Head to Head Real Madrid vs Manchester City

Rabu, 04 Mei 2022 - 08:02 WIB
loading...
Rekor Head to Head Real Madrid vs Manchester City
Real Madrid berusaha untuk membalikkan defisit satu gol ketika mereka menyambut Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Real Madrid berusaha untuk membalikkan defisit satu gol ketika mereka menyambut Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Blancos pun punya kans besar untuk menembus final mengingat mereka tampil di depan pendukung sendiri.

Pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, tengah pekan lalu, Man City menang dengan skor 4-3. Itu merupakan kemenangan ketiga buat The Citizens dalam tujuh pertemuan melawan Los Blancos.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Man City tentunya ingin mengulangi kesuksesan tahun lalu dengan tampil di final Liga Champions. Tapi rasanya itu bukan perkara mudah mengalahkan Madrid di depan pendukungnya.

Apalagi Man City punya catatan minor dengan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang di semifinal Liga Champions. Total, pasukan Pep Guardiola telah memenangkan 14 dari 22 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berikan Kode Bertahan di MU

Lalu, apakah laga nanti bakal seret gol atau justru banjir gol seperti yang terjadi di Etihad? Sebelum terlalu berpikir jauh tak ada salahnya untuk mengintip beberapa catatan tentang dua kesebelasan.



Berikut Fakta Menarik Jelang Real Madrid vs Manchester City:

1. Real Madrid telah mencetak tiga gol atau lebih dalam delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1934 seconds (11.252#12.26)