Jadwal dan Klasemen Grup A Sepak Bola SEA Games 2021: Indonesia Siap Bungkam Timor Leste

Senin, 09 Mei 2022 - 16:02 WIB
Timnas Indonesia U-23 siap bangkit melawan Timor Leste, usai menelan kekalahan dari Vietnam/Foto/PSSI
HANOI - Timnas Indonesia U-23 siap bangkit usai menelan kekalahan telak dari Vietnam pada laga pembuka Grup A cabang olahraga sepak bola pria SEA Games 2021. Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Timor Leste pada laga kedua di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Selasa (10/5/2022) malam WIB.

Indonesia menyerah 0-3 dari Vietnam. Garuda Muda tercecer di peringkat 4 klasemen sementara Grup A, tanpa poin. Garuda Muda di atas Timor Leste yang menelan dua kali kalah (menyerah 0-4 dari Filipina di laga pembuka dan Myanmar 2-3).



Filipina menjadi penguasa sementara dengan empat poin setelah kemenangan mereka atas Timor Leste dan hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Vietnam, Minggu (8/5/2022).

Sedangkan tuan rumah Vietnam di peringkat 2 dengan empat poin, hasil mengalahkan Indonesia dan imbang melawan Filipina. Myanmar yang mengalahkan Timor Leste di peringkat 3 dengan tiga angka.





Langkah Indonesia untuk bisa lolos dari babak penyisihan Grup A akan ditentukan melawan Timor Leste. Sebab, Filipina dan Myanmar siap memberi kejutan untuk mengatasi Indonesia.

Berikut jadwal lengkap Indonesia U-23 cabang sepak bola (live di RCTI)

Selasa, 10 Mei 2022 Pukul 18.15 WIB
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More