Jumpa Timor Leste, Marc Klok Minta Timnas Indonesia U-23 Bisa Bangkit

Senin, 09 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Jumpa Timor Leste, Marc Klok Minta Timnas Indonesia U-23 Bisa Bangkit
Marc Klok meminta Indonesia U-23 melupakan kekalahan dari Vietnam U-23 pada laga pertama Grup A SEA Games 2021. Dia ingin Garuda Muda bangkit saat melawan Timor Leste U-23. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
HANOI - Marc Klok meminta Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melupakan kekalahan dari Vietnam U-23 pada laga pertama Grup A SEA Games 2021. Gelandang Persib Bandung itu berharap skuad Garuda Muda bangkit saat melawan Timor Leste U-23.



Indonesia U-23 harus mengakui kehebatan Vietnam U-23 setelah dibobol tiga gol tanpa balas. Hasil ini membuat pasukan Shin Tae-yong duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Artinya, tim Merah Putih harus berjuang keras pada pertandingan selanjutnya agar bisa lolos ke semifinal. Pasalnya, hanya ada dua tiket yang tersedia untuk melenggang ke semifinal.

Untuk itu, Klok meminta Indonesia U-23 untuk melupakan kekalahan dari Vietnam U-23. Pemain naturalisasi itu menegaskan timnya harus fokus agar bisa bangkit dalam pertandingan selanjutnya.

"Saya kecewa ketika Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam, tapi ini bukan saatnya para pemain berkecil hati. Kami tidak punya waktu untuk mengeluh tentang kekalahan itu," kata Klok dikutip dari Zingnews.

“Timnas Indonesia U-23 masih memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan setiap pertandingan. Tegakkan kepala setelah kalah, hilangkan semuanya dengan suasana positif,” tambahnya tegas.



Selanjutnya Klok dkk akan meladeni Timor Leste U-23. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam pada Selasa (10/5/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)