Perjuangan Pengungsi Suriah Aram Mahmoud Kejar Olimpiade Tokyo

Senin, 22 Juni 2020 - 11:57 WIB
’’Sekarang hal yang paling penting adalah mengetahui rencana saya sampai tahun depan - di mana saya bisa berlatih, dengan siapa, jika saya memiliki rekan sparring yang baik. Saya membutuhkan pemain yang lebih baik dari saya, jadi saya bisa mendorong diri saya ke level itu. Dan juga seorang pelatih yang tahu bagaimana meningkatkan saya dan membuat saya mendapatkan level berikutnya.”

Mahmoud telah mendaftar untuk kursus ekonomi dan menggunakan waktu selama penguncian untuk mengejar pekerjaan akademik. '’Saya melewatkan banyak hal sebelum kuncian. Ini adalah tahun pertama kursus bagi saya. Sekarang saya tahu bagaimana sekolah itu bekerja dan apa yang harus saya lakukan; Saya harap saya bisa memulai tahun depan dengan baik."

Adapun bulu tangkis, ia telah memetakan kelemahannya dan telah memutuskan untuk mengatasinya. “Saya melihat di kompetisi bahwa saya membutuhkan fokus mental dan pelatihan kebugaran. Saya akan percaya diri jika kondisi saya baik. Jika saya fokus, saya merasa seperti memiliki peluang lebih besar daripada lawan saya. Itulah yang terjadi dalam dua pertandingan terakhir saya (klub). Tidak ada yang berubah dalam permainan saya, tetapi hanya fokus saya, karena saya ingin menang. Sepertinya fokus saya adalah menang, dan bukan hanya bermain.''

’’Aku harus bertarung. Itu menunjukkan apa yang saya inginkan."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More