Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022): Berharap Eko Yuli Sumbang Emas

Jum'at, 20 Mei 2022 - 07:33 WIB
Lifter Eko Yuli berpeluang mendulang medali emas dari cabang olahraga (cabor) angkat besi SEA Games 2021, pada Jumat (20/5/2022)/Foto/Antara/Nyoman Budhiana
HANOI - Lifter Eko Yuli Irawan berpeluang mendulang medali emas dari cabang olahraga (cabor) angkat besi SEA Games 2021 , pada Jumat (20/5/2022) ini. Cabor lain seperti tenis, voli pantai dan catur juga berpotensi menyumbang emas tambahan untuk Indonesia.

Dari cabor catur, kontingen Merah Putih akan tampil di nomor catur cepat individu putra dan putri, yang sama-sama berkesempatan mendulang emas.



International Master (IM) Sean Winshand Cuhendi dan Grand Master (GM) Susanto Megaranto akan memainkan partai finalnya pada pukul 09.00 WIB.

Begitu juga dengan Women International Master (WIM) Chelsea Monica dan Woman Grandmaster (WGM) Medina Warda Aulia yang juga akan berhadapan dengan lawannya masing-masing.





Beralih ke sepeda gunung jalan raya, Ayustina Priatna Della dan Dewika Sova Mulya berpeluang menyumbang emas di nomor individual time trial wanita pada pukul 09.00 WIB. Sementara pada pukul 10.30 WIB, wakil Indonesia di nomor individual time trial pria, Aiman Cahyadi dan Dealton Prayogo Nur Arif juga berpeluang menyumbang emas.

Di cabang E-Sports, kontingen Indonesia di nomor Mobile Legends beregu, Albert Nielsen Iskandar dan kolega bisa menyumbang emas andai mampu mengalahkan wakil Filipina. Pertandingan akan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Di nomor, Player Unknown’s Battelground (PUBG) beregu, Febrianto Genta Perkasa akan memainkan partai finalnya pada pukul 15.00 WIB. Febrianto juga berpeluang mendulang emas tambahan untuk Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More