Wawrinka Tertatih Menuju Masa Keemasan

Selasa, 24 Mei 2022 - 19:03 WIB
Stanislas Wawrinka, juara tiga kali Grand Slam, kini seperti macan ompong di Roland Garros 2022/Foto/Ist
PARIS - SEMPAT menjuarai Prancis Terbuka edisi 2015 dengan mengalahkan Novak Djokovic. Pernah masuk final meskipun akhirnya kalah melawan Rafael Nadal. Stanislas Wawrinka , juara tiga kali Grand Slam, kini seperti macan ompong di Roland Garros 2022.

Melawan petenis tuan rumah, Corentin Moutet, petenis asal Lausanne, Swiss Barat ini kalah kelas. "Saya kecewa, tapi dia bermain yang cukup menyulitkan pengembalian bolanya," kata Wawrinka.



Wawrinka hanya bermain bagus di set pertama. Set berikutnya menjadi milik petenis tuan rumah. Setelah menjalani dua kali operasi pergelangan tangan, Wawrinka sempat istirahat lama. Rankingnya juga melorot hingga minus 200.

Apa yang terjadi setelah set pertama?



Pada mulanya saya bermain bagus. Dan akhirnya saya harus kecewa berat. Saya tidak bermain terlalu jelek, tapi saya tidak punya feeling di pertandingan ini. Seperti ada yang hilang.

Di Roma, juga di sini, seharusnya menjadi arena comeback yang bagus buat Anda?

Seharusnya begitu. Saya juga merasa demikian. Tapi akhirnya tidak terjadi. Saya mencoba kembali ke lapangan sejak Maret lalu, dengan pola latihan baru. Tapi hasilnya belum maksimal.

Apakah Anda benar benar fit saat ini?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More