Biodata dan Agama Lonnie Ali, Istri Keempat Muhammad Ali yang Menghebohkan

Rabu, 25 Mei 2022 - 15:00 WIB
Sayangnya, Ali didiagnosis menderita penyakit Parkinson saat dia menikah dengan Lonnie. Sebelum mereka menikah, Lionnie telah tinggal bersama Ali di Los Angeles untuk sementara waktu guna merawat sang petinju.

Pada tahun 1992, Lonnie mendirikan perusahaan bernama 'G.O.A.T. Inc.' singkatan dari “Terbesar Sepanjang Masa” untuk mengelola kekayaan intelektual Ali. Dia menggabungkan semua kekayaan intelektualnya untuk tujuan komersial dan melisensikan semuanya.



Lonnie menjabat sebagai wakil presiden sekaligus bendahara di perusahaan sampai semua itu dijual pada tahun 2006. Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi 'Muhammad Ali Enterprises' dan diakuisisi oleh 'Otentik Brands Group.'

Pada tahun 2005, Lonnie dan Ali meletakkan dasar 'Muhammad Ali Center,' sebuah museum dan pusat budaya nirlaba di Louisville. Ali kemudian meninggal pada 3 Juni 2016, di Scottsdale. Pemakaman diadakan di Louisville dan dihadiri oleh beberapa legenda olahraga dan selebriti, di situ Lonnie berbicara betapa rasa cintanya begitu besar pada sang legenda tinju.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More