Deontay Wilder Comeback, Inilah 5 Lawan The Bronze Bomber

Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:25 WIB
Deontay Wilder Comeback, Inilah 5 Lawan The Bronze Bomber/The Sun
Deontay Wilder comeback ke ring akhir tahun ini untuk bersiap menghadapi lima lawan yang ideal untuknya termasuk Anthony Joshua dan Dillian Whyte. Deontay Wilder akan kembali ke ring akhir tahun ini setelah secara terbuka mengakhiri pembicaraan tentang pensiun.

Masa depan pertarungan mantan juara kelas berat WBC itu mengambang setelah kekalahan TKO ronde ke-11 yang brutal dari Tyson Fury pada Oktober lalu. Namun, petinju Alabama baru-baru ini memberi tahu penggemarnya untuk kembali bertarung. ''Saya tidak bisa berhenti sekarang. Aku harus melanjutkan perjalananku. Sangat mencintai kalian. Aku tidak bisa mengakhirinya seperti ini. Perjalanan ini belum berakhir. Aku harus melanjutkan perjalananku,"kata Deontay Wilder.



Keputusan Wilder untuk terus bertarung membuka jalan bagi terciptanya pertarungan seru di kelas berat. Berikut lima lawan potensial Deontay Wilder saat comeback.

Andy Ruiz Jr



Seperti Deontay Wilder, mantan juara dunia kelas berat Andy Ruiz Jr ingin kembali bersaing memperebutkan gelar juara dunia. Petinju Meksiko itu dijadwalkan untuk menghadapi Luis Ortiz pada bulan Agustus. Jika dia melewati King Kong, bentrokan antara mantan juara kelas berat akan masuk akal.

Derek Chisora

Jika Wilder ingin terjun langsung kembali ke ring, dia seharusnya tidak melihat lebih jauh dari Derek Chisora. Del Boy selalu siap untuk baku pukul dan itulah tepatnya pertarungan dengan Wilder. Dua pemukul berat yang brutal, apa yang tidak disukai dari pertarungan?

Robert Helenius
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More