Saksikan Live di Vision+ TV! MotoGP Italia, Catat Jadwalnya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:26 WIB
Dengan membeli produk Vision+ TV, Anda dapat menyaksikan seri MotoGP terlengkap sepanjang tahun, serta berbagai olahraga premium lainnya seperti BWF World Tour, Formula E, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu, Vision+ TV memiliki segudang konten seru lainnya, mulai dari 19.000 jam tayang video on demand film dan series, ratusan channel lokal dan internasional, hingga original series Vision+ dengan judul baru setiap bulan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp499.000, Anda akan mendapatkan gratis Vision+ Premium hingga 12 Bulan dan Gratis 48 channel lokal dan Internasional seumur hidup. Vision+ TV dapat di temukan di berbagai e-commerce atau bisa langsung mengunjungi website resminya di www.visionplustv.id

Vision+ TV dapat ditemukan di berbagai official e-commerce, atau bisa langsung kunjungi website di www.visionplustv.id .

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, TikTok) @visionplustv.official untuk Facebook dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

#VisionPlus #MotoGP2022 #MotoGPItalia #GranPremioDItalia
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More