Adu Cantik Wags Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:32 WIB
Adu Cantik Wags Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions/The Sun
Adu cantik Wags Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions menjadi tontonan lain di luar lapangan yang menarik untuk disaksikan. Selain kehebatan para pemain di lapangan, wags yang merupakan pacar atau istri para pemain bakal mewarnai final Liga Champions musim 2021/2022.

Para bidadari wags Liverpool vs Real Madrid, termasuk dokter, model, bintang pop, dan jurnalis akan memberi support dari tribun penonton. Mereka akan mewarnai perang dua tim paling terkenal di dunia sepak bola di final Liga Champions. Dari model hingga bintang pop dan bahkan dokter, kedua klub membanggakan pasangan yang cantik. Inilah delapan wags Liverpool vs Real Madrid:



Sandra Garal

Sandra yang berusia 28 tahun bertemu dengan sang kekasih Marco Asensio ketika dia bekerja sebagai pelayan di sebuah kelab malam. Seorang mantan mahasiswa arsitektur, dia sekarang menjadi model - yang secara teratur memamerkan lekuk tubuhnya dalam bikini di Instagram. Dia memiliki hampir 300.000 pengikut di platform media sosial, yang akan terpesona oleh gaya hidup glamornya dari liburan epik hingga pemotretan.



Saffie Khan

Saffie, 20 tahun, terkenal karena menjadi pacar pemain muda Liverpool, Curtis Jones. Seorang model yang sukses, dia masuk ke M Models Management dan telah muncul di berbagai pemotretan mode. Jones dan Saffie mulai berkencan pada 2019, tetapi mereka merahasiakan romansa mereka di media sosial.

Mishel Gerzig

Kecantikan Mishel, 25 tahun, menarik perhatian kiper Los Blancos Thiabaut Courtois pada tahun 2021, dan mereka tak terpisahkan sejak saat itu. mengejutkan model - tapi tidak akan dikerdilkan oleh Courtois yang 6ft 6in raksasa. Dan dia benar-benar terpikat oleh bintang Belgia, sering menyatakan cintanya di Instagram untuknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More