Andy Carroll Tanpa Baju Ngamar di Hotel Bareng Gadis Cantik Pirang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
Andy Carroll Tanpa Baju Ngamar di Hotel Bareng Gadis Cantik Pirang
Andy Carroll Tanpa Baju Ngamar Bareng Gadis Cantik Pirang di Hotel/The Sun
A A A
Andy Carroll tanpa baju ngamar di hotel bareng gadis cantik pirang seksi saat ngamar di hotel menjelang pernikahan dengan Billi Mucklow. Andy Carroll ngamar dengan gadis cantik pirang setelah seharian berpesta, dua minggu sebelum pernikahannya dengan Billi Mucklow.

Mantan striker Timnas Inggris berusia 33 tahun itu, mabuk bersama Taylor Jane Wilkey setelah terbang ke Dubai yang merusak pesta tunangannya. Foto dirinya dan Taylor di tempat tidur dan dirinya dalam jubah mandi pribadinya menjadi viral.

Rekannya berkata: "Ini memalukan dengan pernikahan yang begitu dekat."



Andy Carroll bersama dengan calon istri Billi Mucklow di Dubai minggu lalu sebelum dia dan teman-teman pestanya terbang pulang. Dua hari kemudian, mantan bintang Newcastle dan Liverpool itu memulai perayaan sendiri — dan menghabiskan hari itu dengan berpesta dengan manajer bar Taylor Jane Wilkey.

Mereka mulai pada siang hari di kelab kelas atas Cove Beach di kota. Carroll kemudian mengundangnya dan dua temannya untuk pergi ke bar di tempat lain sebelum menuju ke suite hotelnya untuk pesta setelahnya.

Foto-foto malam itu termasuk foto Taylor di sampingnya di tempat tidur tanpa baju, dengan Carroll teler berat, dan salah satunya memakai jubah mandi pribadinya — dibagikan di aplikasi perpesanan Snapchat. Taylor mengirim mereka ke pasangan di Inggris dan mereka menjadi viral.

Teman dekat mantan pemain Newcastle United dan mantan bintang Towie Billi mengatakan tadi malam: "Ini semua sangat memalukan dengan pernikahan yang begitu dekat."

Tapi Taylor, dari Scarborough, mengatakan kepada The Sun: "Itu semua hanya sedikit kesenangan yang sama sekali tidak bersalah.''

Dia mengatakan foto itu diambil pada Rabu malam "sebagai lelucon".Dia menjelaskan: “Itu adalah setelah pesta. Kami semua kembali ke hotelnya. Ada saya, Andy dan teman wanita saya. Saya tidak tidur dengannya, tidak seperti itu, ada kami bertiga di kamar.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)