Hasil FP4 MotoGP Catalunya 2022: Aleix Espargaro Tak Terkejar

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:06 WIB
Aleix Espargaro belum tergeser sebagai pembalap tercepat di Latihan Bebas 4 (FP4) MotoGP Catalunya 2022/foto/Twitter
BARCELONA - Aleix Espargaro belum tergeser sebagai pembalap tercepat di Latihan Bebas 4 (FP4) MotoGP Catalunya 2022 setelah sebelumnya menguasai FP3. Pembalap Aprilia Racing itu mendominasi FP4 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (4/6/2022) Malam WIB.

Aleix Espargaro berhasil mempertahankan tren positif di sesi latihan bebas keempat. Dia mencatat waktu 1 menit 39.992 detik. Sebelumnya pembalap asal Spanyol itu menjadi yang tercepat di latihan bebas kedua dan ketiga.



Sementara di posisi kedua ditempati oleh pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi. Rookie asal Italia itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 40.149 detik.

Sementara itu, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berhasil memperbaiki posisinya, setelah di latihan bebas ketiga menempati posisi keenam. Kini El Diablo -julukan Fabio Quartararo- berhasil mengamankan peringkat ketiga dengan waktu 1 menit 40.192 detik.





Sementara pembalap Pramac Racing, Johann Zarco harus puas berada di peringkat kelima mencatatkan waktu 1 menit 40.236 detik. Rekan Bezzecchi, yakni Luca Marini juga berhasil menunjukkan penampilan apik dengan berada di peringkat kelima.

Adik dari Valentino Rossi itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 40.400 detik. Sementara rekan satu tim Espargaro, Maverick Vinales berhasil memperbaiki posisi di latihan bebas keempat dengan menempati peringkat keenam dengan waktu 1 menit 40.465 detik.

Sementara pembalap LCR Honda, Alex Marquez mengalami kecelakaan dan bermasalah di kakinya. Adik dari Marc Marquez pun segera menjalani pemeriksaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More