Oliver Rowland dan Tim Diskusi Serius di Belakang Paddock Pasca Insiden Ban Lepas

Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:39 WIB
loading...
Oliver Rowland dan Tim Diskusi Serius di Belakang Paddock Pasca Insiden Ban Lepas
Pembalap Mahindra Racing Oliver Rowland bernasib sial di awal balapan Formula E Jakarta 2022, Sabtu (4/6/2022)/foto/Quadiliba Al-farabi
A A A
JAKARTA - Pembalap Mahindra Racing Oliver Rowland bernasib sial di awal balapan Formula E Jakarta 2022, Sabtu (4/6/2022). Ban mobil Rowland lepas saat para pembalap baru memacu kendaraannya hingga putaran kedua.

Ban mobil Rowland terlepas dan tergeletak di atas lintasan. Pasca insiden, Rowland dan krunya terlihat berdiskusi serius di belakang paddock.

Lepasnya ban mobil Rowland memaksa safety car diturunkan ke lintasan. Waktu balapan ditahan sementara dan Marshall masuk untuk memungut ban yang tergeletak tersebut.

Rowland langsung meminggirkan kendaraannya dan beruntung tidak mengalami kecelakaan besar. Di saat yang sama Rowland keluar dari mobilnya menuju paddock.

Tak lama setelahnya, berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, beberapa kru tim Mahindra keluar menuju belakang paddock. Dengan raut wajah serius, mereka membersihkan komponen body mobil yang dijemur di belakang.

Beberapa menit kemudian, Rowland datang dengan masih menggunakan baju balapnya. Dia langsung mengambil posisi untuk berdiskusi dengan rekan-rekannya tersebut.

Belum diketahui apakah Rowland akan melanjutkan balapannya atau tidak. Satu hal yang pasti, beberapa kru yang di belakang paddock tadi terlihat memasukkan komponen body mobil tadi ke dalam paddock.

Sejauh ini balapan sudah berlangsung sekitar 15 menit dan sudah terjadi drama di posisi depan. Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix da Costa yang tadinya di depan bisa disalip oleh pembalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)