Terjebak di Grup Neraka Piala Presiden 2022, Bali United Sesumbar Sapu Bersih

Selasa, 07 Juni 2022 - 11:02 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra bertekad timnya sapu bersih laga grup Piala Presiden 2022/Foto/Instagram
GIANYAR - Bali United terjebak di grup neraka pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022, yang digelar 11 Juni-17 Juli. Meski begitu, Serdadu Tridatu -julukan Bali United, sesumbar bakal menyapu bersih laga penyisihan Grup C.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra bertekad timnya menjadi juara grup yang dihuni tim papan atas Liga 1 musim 2021/2022 yakni Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.



Semua pertandingan fase Grup C itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat yang dimulai pada 12 Juni 2022. Dengan sudah adanya kepastian jadwal tersebut, Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- menyambut baik kompetisi itu dan akan mempersiapkan timnya.

“Bagus jika sudah ada jadwal, jadi tim pelatih bisa mengatur program latihan," papar Teco, dilansir dari laman resmi Bali United, Senin (6/6/2022).





Sebab itu, Teco akan melihat dari laga per laga di pertandingan nanti untuk menemukan tim terbaik dalam menatap Liga 1 musim depan. Di sisi lain, Teco bertekad memenangkan semua pertandingan fase Grup C itu dengan meraih tiga poin.

"Kita akan lihat pertandingan per pertandingan untuk lihat yang terbaik buat tim," kata Teco.

"Mudah-mudahan bisa main bagus dan menang setiap pertandingan,” ungkap Teco.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More