Hasil Indonesia Open 2022: Dikalahkan Wakil Korsel, Rinov/Pitha Terhenti di Babak Pertama

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:37 WIB
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (kanan) saat melawan Praveen Jordan dan Melati Daeva Octavianti di Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.
JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari,harus menelan kekalahan dari wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, di babak 32 besar Indonesia Open 2022 dua set langsung, 19-21, 11-21.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022) siang WIB. Hasil tersebut membuat Rinov/Pitha gagal melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar.



Rinov/Pitha mampu tampil cukup baik di awal pertandingan dengan memainkan pola permainan cepat yang menyulitkan. Namun Seo/Chae terus memberikan perlawanan dan tidak ingin terbawa oleh tempo permainan pasangan Indonesia.

Meski begitu, Rinov/Pitha mampu mempertahankan permainan menyerangnya hingga interval game pertama. Hasilnya, Rinov/Pitha pun sukses unggul 11-7 meninggalkan pasangan Korea Selatan.



Selepas interval, Seo/Chae terus mencoba menekan demi mengejar ketertinggalan. Sayangnya, Rinov/Pitha gagal mempertahankan keunggulannya dan harus kalah 19-21 di game pertama.

Di babak kedua, Seo/Chae kembali menunjukan gaya permainan yang agresif dan sulit untuk dihalau oleh Rinov/Pitha. Seo/Chae terus berhasil mendulang poin yang membuat Rinov/Pitha harus tertinggal 2-8.

Rinov/Pitha pun cukup kesulitan untuk bisa kembali mendapatkan ritme yang cocok untuk menekan pasangan Korea Selatan tersebut. Hasilnya, Rinov/Pitha pun harus tertinggal cukup jauh di interval game kedua dengan skor 2-11.

Setelah interval, Rinov/Pitha terus berusaha untuk bangkit dari segala serangan yang diberikan oleh Seo/Chae. Sayangnya, Seo/Chae masih terlalu kuat sehingga Rinov/Pitha harus gagal melaju ke 16 besar usai kalah 11-21 di game kedua.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More