Hasil Indonesia Open 2022: Rehan/Lisa Dihentikan Wakil Jerman

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:31 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2022: Rehan/Lisa Dihentikan Wakil Jerman
Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal melangkah lebih jauh di Indonesia Open 2022/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal melangkah lebih jauh di Indonesia Open 2022 . Rehan/Lisa dikalahkan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, di babak 32 besar dengan skor 13-21, 21-16, 17-21.

Rehan/Lisa coba tampil menekan sejak awal pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022) siang WIB. Hal tersebut pun mampu membuat Mark/Isabel cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan poin di awal-awal pertandingan.



Namun tidak membutuhkan waktu lama, Mark/Isabel akhirnya menemukan ritme permainan yang pas untuk meladeni perlawanan dari pasangan Indonesia. Hasilnya, Rehan/Lisa pun harus tertinggal cukup jauh di interval game pertama dengan skor 5-11.

Setelah interval, Rehan/Lisa mencoba untuk mengubah pola permainannya untuk mengejar ketertinggalan dari pasangan Jerman tersebut. Namun Mark/Isabel masih terlalu kuat sehingga Rehan/Lisa harus mengakui kekalahan di game pertama 13-21.



Di game kedua, Mark/Isabel kembali menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan. Namun Rehan/Lisa enggan menyerah dan terus memberikan perlawanan sengit untuk menghentikan laju poin dari pasangan Jerman itu.

Setelah tertinggal 0-5, Rehan/Lisa sempat berupaya terus mengejar dan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 5-6. Namun laju perolehan poin Rehan/Lisa harus terhenti di situ dan kembali tertinggal 5-11 di interval game kedua.

Namun, Rehan/Lisa tidak menyerah begitu saja dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Sukses memanfaatkan momentum untuk comeback, Rehan/Lisa akhirnya mampu merebut kemenangan 21-16 di game kedua dan memaksakan rubber game.

Kedua pasangan kembali menunjukan persaingan sengit untuk bisa memastikan kemenangan. Aksi kejar-mengejar poin terjadi, namun Mark/Isabel menunjukan konsistensi yang lebih baik, sehingga Rehan/Lisa kembali tertinggal 9-11 di interval game ketiga.

Selepas interval, kedua pasangan kembali mencoba menunjukan penampilan terbaiknya. Namun Mark/Isabel masih cukup sulit untuk diruntuhkan sehingga Rehan/Lisa menelan kekalahan 17-21 dan terhenti di babak 32 besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)