3 Pemain Naturalisasi Girang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:03 WIB
Tiga pemain calon naturalisasi ikut mengomentari keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Mereka adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama / Foto: Kolase
KUWAIT CITY - Tiga pemain calon naturalisasi ikut mengomentari keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 . Mereka adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Ketiga mengaku bangga melihat permainan Timnas Indonesia saat mengalahkan Nepal pada laga terakhir penyisihan grup kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor 7-0. Ketujuh gol itu masing-masing dicetak Dimas Drajad (6’), Witan Sulaeman (43’-81'), Fachruddin Aryanto (54’), Saddil Ramdani (55’), Elkan Baggott (80’) dan Marselino Ferdinan (90’).

BACA JUGA: Sejarah Timnas Indonesia di Piala Asia, Ini Prestasi Terbaik Skuad Garuda



Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama kompak mengapresiasi keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 melalui akun media sosial Instagram masing-masing. "Kerja bagus, kawan-kawan! Selanjutnya, menuju Piala Asia 2023,” kata Sandy Walsh," tulisnya, Rabu (15/6/2022).

"Permainan yang bagus, teman-teman! Bangga," timpal Jordi Amat pada akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Profil dan Prestasi Dimas Drajad: Prajurit TNI Pahlawan Timnas Indonesia Menembus Piala Asia

Tak jauh berbeda, Shayne Pattynama juga ikut senang dengan hasil yang diraih pada laga melawan Nepal. Dia merasa bahagia setelah skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut mengamankan tiket ke Piala Asia 2023.

"Hasil yang bagus! Dan juga lolos ke Piala Asia 2023," imbuh Shayne.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More