Hasil Indonesia Open 2022: Ganyang Pasangan Malaysia, Fajar/Rian Tembus 16 Besar

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:19 WIB
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) saat melawan Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di babak 32 besar Indonesia Open 2022 dua game langsung, 21-19, 21-14.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Rabu (15/6/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Fajar/Rian pun sukses menyegel satu tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga: Tersingkir, Istora Senayan Belum Bersahabat untuk Ahsan/Hendra

Kedua pasangan menunjukkan persaingan yang cukup sengit sejak awal pertandingan. Namun Fei/Izzudin mampu menunjukan permainan yang sedikit lebih agresif dalam menghadapi Fajar/Rian.

Hal tersebut membuat Fajar/Rian terus tertinggal dari pasangan Malaysia tersebut. Meski terus berusaha mengejar, Fajar/Rian masih cukup kesulitan sehingga tertinggal 9-11 di interval game pertama dari Fei/Izzuddin.



Selepas interval, kedua pasangan kembali menunjukkan pertandingan yang cukup ketat dengan sama-sama tampil menekan. Untungnya, Fajar/Rian dapat mempertahankan keunggulan dan merebut game pertama dengan skor 21-19.

Fajar/Rian dan Fei/Izzuddin kembali memberikan perlawanan yang sangat sengit. Berbagai rally-rally panjang dan adu drive harus dilakukan oleh kedua pasangan untuk bisa mendapatkan poin.

Namun Fajar/Rian mampu mengatasi perlawanan dari Fei/Izzuddin dengan cukup tenang sehingga dapat terus menjaga keunggulannya. Hasilnya, Fajar/Rian pun kembali unggul di interval game kedua dengan skor 11-7.

Tidak banyak perubahan pola permainan yang dilakukan kedua tim di sisa game kedua. Hasilnya, Fajar/Rian pun berhasil lolos ke 16 besar Indonesia Open 2022 usah menang 21-14 di game kedua.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More