Gila! Duel Rp14,8 Triliun, Conor McGregor: Saya Siap Lawan Mayweather

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:39 WIB
Gila! Duel Rp14,8 Triliun, Conor McGregor: Saya Siap Lawan Mayweather/The Sun
Conor McGregor menerima tantangan duel ulang dengan Floyd Mayweather Jr senilai USD1 miliar atau sekitar Rp14,8 triliun! Ya, Conor McGregor dan Floyd Mayweather dilaporkan dalam pembicaraan untuk pertandingan ulang tinju sensasional yang bernilai USD1 miliar.

Pada Juni 2017, Mayweather melakukan apa yang diharapkan kebanyakan orang dan mengalahkan legenda UFC di ring tinju. Tapi McGregor mendapat banyak pujian karena mencapai ronde ke-10 melawan seorang pria yang diyakini sebagai petinju terhebat yang pernah ada.



Sekarang, menurut Fight Hype, kedua legenda olahraga itu saat ini sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan pertandingan ulang. Situs tinju menambahkan bahwa Mayweather akan mendapatkan "gaji sembilan digit" lagi jika pertarungan itu diselesaikan.

Legenda UFC McGregor kemudian pergi ke Instagram untuk mengklaim bahwa kesepakatan itu sudah bisa dilakukan. Dia berbagi foto dari pertarungan pertama mereka - dengan nyaman di mana dia mendaratkan pukulan ke tubuh Mayweather di tali - dengan tulisan "Saya menerima".



SunSport mengungkapkan awal tahun ini bahwa pasangan itu sedang dalam pembicaraan tentang pertandingan ulang. Mayweather yang memiliki rekor 50-0 dengan penghentian Las Vegas ronde kesepuluh dari McGregor, menghasilkan sekitar £ 250 juta setelah semua penjualan bayar per tayang dijumlahkan.

Dan Money meningkatkan rejeki nomplok itu di bandar judi dengan membawa pemula di babak awal dan mendukung dirinya sendiri untuk mendapatkan kemenangan di akhir. McGregor, mantan tukang ledeng magang yang beralih dari mengklaim cek sumbangan £ 170 untuk menjadikan UFC kerajaan USD4 miliar.

Tayangan ulang bahkan bisa melampaui jumlah konyol itu, jika investor Timur Tengah menjadi tuan rumah dan penggemar meyakinkan diri mereka sendiri McGregor memiliki peluang yang lebih baik sekarang Mayweather bahkan lebih jauh melewati masa jayanya yang sempurna. Kemenangan Mayweather melawan The Notorious terbukti menjadi pertarungan pro terakhirnya, membuat rekornya menjadi 50-0-0. Sejak saat itu dia bermain-main dengan pertarungan ekshibisi - semuanya kecuali satu yang terbukti sangat berat sebelah.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More