Jarrell Miller Comeback Raih Kemenangan dengan Bobot 154,6 Kg

Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:36 WIB
loading...
Jarrell Miller Comeback Raih Kemenangan dengan Bobot 154,6 Kg
Jarrell Miller Comeback Raih Kemenangan dengan Bobot 154,6 Kg/The Sun
A A A
Jarrell Miller mengancam peta persaingan kelas berat dengan meraih kemenangan dalam pertarungan comeback setelah absen tiga setengah tahun di acara 'KO to Drugs'. Ya, Jarrell Miller yang dijuluki Big Baby kembali beraksi dengan kemenangan setelah hampir empat tahun absen dari ring.

Jarrell Miller yang bertanding dengan bobot luar biasa besar 154,6kg mengalahkan petinju harapan lokal Ariel Bracamonte di Buenos Aires, Argentina. Ketiga juri memberi skor 97-92 untuk kemenangan Miller.



Ini penampilan pertama Jarrell Miller setelah dites positif menggunakan zat terlarang. Miller yang bebas dari hukuman pada berakhir pada 17 Juni, memungkinkan dia untuk bersaing lagi. Setelah sebelumnya dijadwalkan untuk bertarung melawan Anthony Joshua di Madison Square Garden yang ikonik di New York, Miller mendapati dirinya kembali beraksi di Casino Buenos Aires Argentina yang sederhana.

Miller dihukum larangan 24 bulan karena terbukti positif menggunakan zat terlarang GW501516 - juga dikenal sebagai cardarine
dan endurobol—sebelum jadwal pertarungannya dengan Forrest. Dia ditawari kesempatan untuk mendapatkan pengurangan enam bulan dengan mematuhi persyaratan pengujian obat acak - harus menyerahkan setidaknya dua tes obat acak per bulan selama enam bulan berturut-turut.

Tetapi Miller, yang tidak bertarung sejak November 2018, tidak mampu membayar program pengujian. Kembalinya dia terjadi di acara "KO to Drugs" WBA. Dia pemanasan di beberapa ronde untuk mengenali lawannya.



Miller melanjutkan untuk mengambil kendali pertarungan, akhirnya menang dengan nyaman di kartu skor. Dia masuk ke pertarungan dengan berat dua batu lebih banyak daripada yang dia lakukan terakhir kali melawan Bogdan Dinu pada November 2018.

Dan dia bahkan memiliki berat enam pon lebih dari yang dilakukan Hafthor 'Thor' Bjornsson untuk pertarungan orang kuatnya dengan Eddie Hall. Miller baru-baru ini berada di Inggris untuk bertanding dengan Tyson Fury menjelang kemenangannya atas Dillian Whyte.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)