Wimbledon 2022: Andy Murray, Novak Djokovic Lolos Rintangan Pertama

Selasa, 28 Juni 2022 - 06:35 WIB
Pada set keempat, Djokovic semakin tampil perkasa. Servis yang dia lesatkan kerap kali tak mampu dikembalikan dengan baik oleh Kwoon. Alhasil, Kwoon pun harus mengakui ketangguhan petenis anyar itu dengan menelan kekalahan 4-6 di set keempat.

Djokovic memang tampil cukup apik di laga tersebut. Dirinya mencatatkan 15 kali ace, 74 raihan poin servis. hingga memenangi 17 servis kala melawan Kwoon. Namun, tetap saja The Djoker harus mengakui perlawanan dari pemain Korsel itu karena pertandingan berjalan cukup sengit dengan memakan waktu dua setengah jam.

Sementara itu Murray harus mendapat tekanan lebih dulu dari Duckworth. Meski berstatus sebagai wakil tua rumah, petenis berusia 35 tahun itu tampak kesulitan menahan pukulan yang dilancarkan oleh lawannya itu.

Murray tumbang di set pertama dengan skor 4-6, namun berhasil menutup set kedua dengan skor 6-3. Sedangkan di set ketiga unggul 6-2. Petenis berusia 35 tahun itu pun menutup set keempat dengan skor 6-4. Murray menyudahi perlawanan petenis Australia itu dalam durasi dua jam 43 menit.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More