Arema FC Jalin Kerja Sama dengan MS Glow for Men

Kamis, 25 Juni 2020 - 22:30 WIB
"Pemain dan suporter sepak bola memiliki tingkat kerja keras yang luar biasa. Ini berdampak pada kesehatan kulit. Bangga kami dalam barisan Satu Jiwa bersama Arema untuk mewujudkannya. Arema FC menjadi tim kedua yang di sponsori MS Glow, sebelumnya Bali United. Hal ini terkait penjualan MS Glow terbesar ada di daerah Malang dan Bali," tutup Gilang.

Sejalan dengan MS Glow, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sangat mengapresiasi langkah dari partner barunya itu. Sebagai bentuk kerja sama, MS Glow for Men akan tampil di jersey Arema FC saat kompetisi dilanjutkan.

"MS Glow akan tampil di shoulder kanan-kiri jersey. Adanya bus ini akan menambah motivasi bagi pemain Arema FC. Saya juga kagum dengan interiorbus ini, ya sangat nyaman. Insya Allah akan dipakai saat latihan dan laga kandang, juga beberapa laga tandang yang tidak beresiko," kata Ruddy.

Dendi Santoso juga mengaku ikut senang. Penyerang berusia 30 tahun itu merasa bus tersebut dapat memberi efek khusus kepada skuad Arema. "Kalau pakai bus sendiri dan ada tulisan Arema itu bisa percaya diri," tuturnya.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More