Jika Arnaut Danjuma Pergi, Villarreal Bidik Edinson Cavani

Jum'at, 08 Juli 2022 - 03:01 WIB
Jika Arnaut Danjuma Pergi, Villarreal Bidik Edinson Cavani. Foto: IST
VILLARREAL - Pelatih Villarreal, Unai Emery memiliki pengganti Arnaut Danjuma jika benar dia meninggalkan tim di bursa transfer musim panas 2022. Emery pun menargetkan Edinson Cavani sebagai pengganti Danjuma.

Musim lalu, Danjuma menunjukkan performa apik bersama Villarreal dengan mencetak 16 gol dan empat assist dari 34 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apiknya tersebut membuatnya menjadi incaran dari berbagai klub di Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini.



Namun kebersamaan Danjuma bersama Villarreal tidak akan berlangsung lama. Pasalnya West Ham United dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut ke London.

Emery pun sedang sibuk mencari pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Danjuma. Mantan pelatih Arsenal tersebut dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Almeria mengenai transfer Umar Sadiq.



Namun hingga kini kesepakatan kedua belah pihak masih belum. Pasalnya Almeria bersedia melepas Sadiq dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp457 miliar.

Villarreal pun merasa harga Sadiq terlalu mahal dan sedang mencari penyerang lain untuk didatangkanya. Melansir dari Football Espana, Kamis (7/7/2022), Villarreal dikabarkan sedang mengincar Cavani sebagai pengganti Danjuma.

Peluang Villarreal untuk mendatangkan Cavani pun terbuka lebar. Terlebih pemain asal Uruguay tersebut sedang berstatus tanpa klub usai kontraknya di Manchester United habis.

Selain itu, kehadiran Emery pun diperkirakan akan memudahkan Cavani bergabung dengan Villarreal. Pasalnya Emery dan Cavani sempat menjalin kerja sama ketika membela PSG.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More