Pemain Villarreal Arnaut Danjuma Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United

Kamis, 02 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
Pemain Villarreal Arnaut Danjuma Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United
Pemain Villarreal Arnaut Danjuma Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Bintang Villarreal , Arnaut Danjuma, dikabarkan tengah diincar Manchester United. Akan tetapi, Danjuma justru terang-terangan mengaku bahwa dirinya telah didekati oleh raksasa Liga Inggris lainnya, Liverpool.

Danjuma merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Unai Emery di dalam skuad The Yellow Submarine –julukan Villarreal- pada musim 2021/2022. Datang pada musim panas 2021 dari Bournemouth dengan banderol 21,3 juta Poundsterling (Rp390,6 miliar), dia sukses mencetak 16 gol dan menyumbang empat assist dalam 34 penampilannya di semua kompetisi.



Performa apik pemain asal Belanda itu pun berhasil membawa Villarreal melangkah ke semifinal Liga Champions 2021/2022 dan finis di tempat ketujuh Liga Spanyol 2021/2022. Alhasil, sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasanya, termasuk Manchester United.

Pasalnya, Setan Merah –julukan Man United- sedang berbenah di bawah sang pelatih anyar, Erik Ten Hag, yang ingin menambah daya gedor dari sisi sayap. Dan Danjuma pun dilaporkan muncul menjadi kandidat kuat karena tampil apik musim lalu dan juga sama-sama berasal dari Negeri Kincir Angin.

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu justru mengungkapkan bahwa dirinya sedang didekati oleh Liverpool, yang menyingkirkan timnya di semifinal Liga Champions 2021/2022. Sebab, tim besutan Jurgen Klopp itu juga tengah mencari sayap anyar karena Sadio Mane dilaporkan bakal segera hengkang dari Anfield Road.

“Saya diberitahu bahwa Liverpool sedang mendekati saya,” kata Danjuma dilansir dari Mirror, Rabu (6/1/2022).

Lebih lanjut, Danjuma pun tak menutup peluang untuk menerima tawaran dari klub yang lebih besar. Sebab menurutnya, seorang pemain harus memiliki sifat yang ambisius.

“Saya tidak pernah melakukan kontak dengan klub atau semacamnya selama musim berjalan, saya selalu tahu tentang situasi saya setelah musim berakhir. Saya tidak akan pernah berbohong dan saya pikir itu sesuatu yang buruk jika Anda tidak ambisius,” jelas pemain berdarah Belanda-Nigeria itu.

“Jika sebuah klub datang dan menawarkan saya tawaran yang lebih tinggi untuk bermain, saya harus selalu mempertimbangkannya,” pungkasnya.

Dengan begitu, Danjuma dengan jelas membuka lebar-lebar pintunya untuk menerima tawaran dari Man United ataupun Liverpool. Namun, sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut siapakah yang lebih dipilih olehnya dari kedua tim yang punya sejarah rivalitas yang kuat tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)