Kepanjangan VAR Dipelesetkan, Begini Cara Ramos Jawab Sindiran Pique

Jum'at, 26 Juni 2020 - 10:32 WIB
Juru taktik asal Prancis tersebut juga senang karena strateginya menurunkan empat pemain bertipikal penyerang sekaligus sebagai starter berjalan baik. Absennya Casemiro akibat akumulasi kartu teratasi, lini tengah tetap solid dengan duet Luka Modric dan Fade Valverde.

“Kami di sini mencoba berbagai hal. Kami punya banyak pemain dan itu adalah pilihan dan kami bermain. Kami kehilangan sesuatu karena Anda selalu dapat memperbaiki keadaan, tapi saya senang dengan kemenangan," terang Zidane

Zidane menegaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin semua pertandingan tersisa demi meraih gelar Primera Liga musim ini. Dia menargetkan Madrid meraih tiga poin saat menghadapi Espanyol, Senin (29/6/2020) guna mempertahankan puncak klasemen sementara. (Lihat videonya: Rapid Test Reaktif, Warga Isolasi Diri di tengah Peuburan di Sragen)

“Madrid kembali ke puncak Primera Liga dengan kemenangan, tetapi perburuan gelar tetap dalam keseimbangan. Saya yakin itu akan sulit sampai pertandingan terakhir. Semua tim memiliki peluang yang sama,” pungkas Zidane. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More