LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2022

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:20 WIB
Hari ini atau Jumat (8/7/2022), sebanyak 7 wakil Indonesia akan meneruskan perjuangannya di babak perempat final Malaysia Masters 2022. Foto: iNews
KUALA LUMPUR - Hari ini atau Jumat (8/7/2022), sebanyak 7 wakil Indonesia akan meneruskan perjuangannya dengan melakoni pertandingan yang semakin sengit di babak perempat final Malaysia Masters 2022.



Mulai dari unggulan ke-6 Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Sedangkan, di nomor ganda putra, ada unggulan ke-3 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan unggulan ke-6 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Adapula, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda putri).



Di court 1, satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri yang masih tersisa, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhak melaju ke babak perempat final usai menaklukkan unggulan ke-8 asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva melalui straight game 18-21 17-21.

Pada babak perempat final nanti, Apriyani/Fadia akan bertemu pasangan tuan rumah Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan dan lanjut ke semifinal?



Saksikan turnamen bulu tangkis kelas dunia, Malaysia Masters 2022 hari ini (Jumat, 8 Juli 2022) pukul 13.50 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MalaysiaMasters #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super500
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More