Sajad Gharibi Hulk Iran Pukuli Barbel untuk Hancurkan Monster Kazakhstan

Senin, 11 Juli 2022 - 10:10 WIB
Sajad Gharibi Hulk Iran Pukuli Barbel untuk Hancurkan Monster Kazakhstan/The Sun
Sajad Gharibi Hulk Iran menjalani pelatihan ekstrem menjelang pertarungan melawan Djumanov Almat Bakhytovich Monster Kazakhstan termasuk memukuli besi beban. Sajad Gharibi Hulk Iran akan menghadapi Monster Kazakhstan di Dubai, Uni Emirat Arab pada 31 Juli.

Dan menjelang bentrokan itu, Hulk Iran berlatih keras dalam pelatihan dengan beberapa latihan yang sedikit tidak konvensional. Dia memposting rekaman ke hampir satu juta pengikut Instagram-nya tentang dirinya berlatih di gym.



Baca Juga: Duel Derek Chisora Berikutnya, Nomor 5 Lawan Juara WBA


Tapi alih-alih benar-benar menggunakan mesin, pria berusia 30 tahun itu terlihat aneh karena meninju kulit dengan besi angkat beban. Hulk melepaskan sejumlah pukulan berat pada logam, entah bagaimana menggunakannya sebagai karung tinju.



Dengan hanya tiga minggu lagi sampai pertemuannya dengan Monster Kazakhstan, nama asli Djumanov Almat Bakhytovich, akan mengejutkan jika Hulk memiliki tinju yang tersisa jika dia terus berayun dengan beban logam. Raksasa itu dibiarkan marah setelah memo melawan 'Manusia Paling Menakutkan di Dunia' Martyn Ford gagal. Tapi dia akan beraksi di Dubai P7 Arena pada akhir bulan dalam pertarungan dendam lainnya selama empat ronde dua menit.

Dan setelah itu dia menargetkan pertemuan dengan Ford. Monster Kazakhstan baru-baru ini mengejek Hulk dengan melempar boneka ke wajahnya. Setelah pengumuman pertarungan, Hulk berkata: "Pertarungan ini bagi saya untuk meluruskan; Saya akan menjadi juara hebat untuk Iran dan saya akan mewakili rakyat saya dengan hormat dan semua kekuatan saya.''



Sajad Gharibi berjanji setelah memenangkan pertarungan melawan Monster Kazakhstan, dia ingin kembali melawan Martyn Ford untuk menuntaskan dendam. "Setelah saya memenangkan pertarungan ini, saya ingin menantang diri saya sendiri melawan Martyn Ford, pertarungan ini akan terjadi. Jika Martin terlalu takut untuk melawan saya maka dunia akan tahu. Saya melangkah ke ring sekarang siap untuk bertarung."

Hulk Iran menjadi sensasi media sosial ketika foto tubuhnya yang besar menjadi viral setelah ia mendaftar untuk melawan ISIS di Suriah pada 2019.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More