5 Duel Derek Chisora Berikutnya, Nomor 5 Kans Lawan Juara WBA

Senin, 11 Juli 2022 - 09:36 WIB
loading...
5 Duel Derek Chisora Berikutnya, Nomor 5 Kans Lawan Juara WBA
5 Duel Derek Chisora, Nomor 5 Kans Lawan Juara WBA/Boxing Scene
A A A
Lima pertarungan berikutnya untuk Derek Chisora setelah kembali ke jalur kemenangan mengalahkan Kubrat Pulev termasuk Deontay Wilder dan Joe Joyce. Derek Chisora menuntaskan dendam setelah mengatasi Kubrat Pulev dalam pertandingan ulang epik.

Setelah kembali ke jalur kemenangan, Chisora yang kini berusia 38 tahun membuatnya siap untuk beberapa pertarungan besar di kelas berat. Berikut lima pertarungan yang menanti Derek Chisora. Baca Juga: Balas Kalahkan Kubrat Pulev, Derek Chisroa Tantang Deontay Wilder

1. Deontay Wilder
Segera setelah mengalahkan Pulev yang berusia 41 tahun, Chisora menantang mantan juara WBC, Deontay Wilder. Chisora sesumbar dengan menyebut The Bronze Bomber --julukan Deontay Wilder-- sebagai lawan berikutnya.

"Saya tidak ingin pertarungan yang mudah, saya ingin pertarungan yang sulit. Saya memberi tahu Eddie Hearn tempo hari, jika dia bisa memberi saya Bronze Bomber, saya akan senang."

Wilder belum kembali ke ring sejak kekalahan dalam pertarungan triloginya dari Tyson Fury, pada Oktober 2021. Promotor Eddie
Hearn telah menggoda pertarungan dengan Chisora sebelumnya.

2. Joe Joyce
Joyce akan bertarung dengan Joseph Parker tetapi petinju Selandia Baru itu malah menandatangani kontrak dengan jaringan saingannya, Sky Sports membuat peraih medali perak Olimpiade 2016 lagi membutuhkan lawan duel terkenal. Jadi jika Chisora terbuka untuk meninggalkan Eddie Hearn dan DAZN untuk BT, dia bisa menjalani megaduel.

3. Adam Kownacki
Chisora akan bertarung melawan Adam Kownacki yang berbasis di New York sampai dia secara tidak sengaja membocorkan kontrak pertarungan mereka. Kownacki kemudian mundur dan digantikan oleh Pulev tetapi akan kembali pada 30 Juli melawan Gary Antuanne Russell.

Baca Juga: Rey Vargas Rampas Sabuk WBC Mark Magsayo Lewat Split Decision

Jika dia menang, itu bisa membuat bola bergulir untuk menjadwal ulang dengan Chisora, yang kemungkinan akan melihatnya sebagai opsi yang bisa dimenangkan.

4. Dillian Whyte
Dillian Whyte memenangkan dua pertarungan sebelumnya melawan Chisora tetapi eddie Hearn tetap mengatakan bahwa trilogi bisa saja dibuat. Meskipun dia mungkin menganggapnya sulit untuk dijual kepada penggemar, tidak peduli meski Chisora sudah dua kali kalah.

5. Daniel Dubois
Dubois baru-baru ini mengalahkan Trevor Bryan, 32, untuk memenangkan gelar "Reguler" sekunder WBA. Dan itu telah menyebabkan sahamnya naik lebih banyak lagi, jadi kemenangan atas Chisora akan membuat pesaingnya menjadi dunia yang baik. Jika promotor Frank Warren mengeluarkan buku ceknya, bentrokan usia bisa menjadi prospek yang menarik
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1927 seconds (11.252#12.26)