Inter Milan Bantai FC Lugano, Inzaghi Puas Duet Lukaku-Lautaro Martinez

Rabu, 13 Juli 2022 - 09:03 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez mencetak 2 gol melawan FC Lugano/Foto/Twitter
LUGANO - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi puas dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Performa apik kedua pemain itu membuat Inzaghi tidak lagi melirik Paulo Dybala.

Inter Milan membantai klub Liga Super Swiss, FC Lugano dengan skor 4-1 dalam laga uji coba di Stadion Cornaredo, Lugano, Swiss, yang berakhir Rabu (13/7/2022) dini hari WIB.



Baca juga: Erik Ten Hag Catat Banyak Kesalahan Manchester United vs Liverpool


Kemenangan Nerazzurri –julukan Inter Milan- melalui gol Danilo D'Ambrosio pada menit ketiga, Lautaro Martinez (16’, 73’), Joaquin Correa (61’). Sementara satu gol FC Lugano dilesakkan Alessandro Casciato (82’)



Usai laga tersebut, Inzaghi menyebut bahwa timnya hanya mempersiapkan diri dengan waktu yang singkat. Namun, ia senang lantaran anak asuhnya mampu meraih hasil positif.



“Kami hanya bekerja (latihan) empat hari, jadi tim melakukannya dengan baik dan saya senang dengan apa yang saya lihat,” papar Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Rabu (13/7/2022).

Adapun, pada laga Itu ada reuni antara Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet mereka terkenal dengan sebutan Lu-La, yang membantu Inter Milan memenangkan Scudetto setahun yang lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More