Erik Ten Hag Catat Banyak Kesalahan Manchester United vs Liverpool

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:35 WIB
loading...
Erik Ten Hag Catat Banyak Kesalahan Manchester United vs Liverpool
Manchester United menang besar atas Liverpool/Foto/Twitter
A A A
BANGKOK - Erik Ten Hag mengawali kepelatihannya di Manchester United dengan kemenangan besar atas Liverpool. Namun, juru taktik asal Belanda itu mencatat sejumlah kelemahan pasukannya.

Debut Ten Hag melawan Liverpool dalam laga pramusim 2022/2023 di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Bermain di Raja Manggala Stadium, Man United menang besar 4-0.



Gol tercipta melalui empat pemain berbeda, yakni Jadon Sancho (12’), Fred (30’), Anthony Martial (33’), dan F. Pellistri (76’).

Ten Hag mengaku sangat puas melihat tim asuhnya termasuk hasil pada laga ini. Dia pun menilai Man United memiliki kreativitas untuk menempuh musim depan.



Tapi, Setan Merah masih memiliki beberapa kesalahan salah satunya menyia-nyiakan banyaknya peluang. Dia pun siap memperbaiki kesalahan-kesalahan seperti ini meski memakan banyak waktu.

“Kami harus bekerja keras untuk memotong kesalahan, tetapi tentu saja kami senang,” ucap Ten Hag, Dailymail, Rabu (13/7/2022).

"Saya tahu kami memiliki pemain bagus. Kami sudah mulai membangun tim dan saya senang dengan pertandingan pertama,” lanjutnya

“Ini akan memakan banyak waktu. Saya telah melihat banyak kesalahan. Liverpool memainkan tiga tim, mereka tidak dalam kondisi terkuat mereka. Kami tidak akan melebih-lebihkan hasil ini,” lanjutnya

“Tapi tetap saja, saya telah melihat beberapa hal yang sangat bagus. Banyak kecepatan dan kreativitas di depan,” tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)