Ranking BWF Apriyani/Fadia Meroket Guncang Jagat Bulu Tangkis

Senin, 18 Juli 2022 - 10:45 WIB


Duet Apriyani/Fadia menjadi pasangan menakutkan hanya dalam 5 turnamen dengan hasil mencengangkan. Apriyani/Fadia menggebrak jagat bulu tangkis ketika menjadi runner-up Indonesia Masters 2022, kemudian juara Malaysia Open, dan Singapore Open 2022. Sedangkan di Indonesia Open dan Malaysia Masters, Apriyani/Fadia hanya bertahan di delapan besar.

Fenomena Apriyani/Fadia yang mengejutkan membuat pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian terkesima. Eng Hian puas dengan performa yang ditunjukan duet ganda putri binaannya itu, namun akan terus ditingkatkan karena akan selalu dipantau lawan.

Eng Hian bersyukur karena Apriyani/Fadia kembali mampu merebut gelar ketiga mereka sebagai pasangan. Dia puas dengan perkembangan pola permainan Apriyani/Fadia yang selalu tampil baik pada setiap pertandingan. "Bersyukur, Apriyani/Fadia bisa main baik dan juara. Dari awal, memang Apriyani/Fadia mengambil inisiatif menyerang dulu. Mereka memegang kendali permainan terus," ujar Eng Hian dilansir dari rilis PBSI, Minggu (17/7/2022).
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More