Pantang Menyerah Buru Scudetto, Lazio Belajar dari Kesalahan

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:32 WIB
Harapan Lazio semakin tinggi lantaran Fiorentina juga belum menemukan ritme permainan. Tim berjuluk La Viola tersebut belum mencicipi kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Seri A, termasuk saat ditahan 1-1 oleh Brescia, Selasa (23/6/2020).

Pelatih Giuseppe Lachini menilai saat melawan Brescia, timnya bermain sangat baik dan memiliki sejumlah peluang sehingga pantas memperoleh kemenangan. Dia bahkan menilai semangat tempur Fiorentina tidak padam meski kehilangan Martin Caceres yang mendapatkan kartu merah di babak kedua.

Tapi, Lachini menganggap apa yang diperlihatkan timnya sebagai sebuah sinyalemen bagus. Agresivitas permainan bakal menjadi modal penting Fiorentina untuk mengarungi sisa musim ini. La Viola masih berkutat di urutan ke-13 klasemen sementara dengan 31 poin. (Lihat fotonya: Sembilan pedagang Positif Covid-19, PAsar Palmerah Ditutup Tiga Hari)

“Ada begitu banyak peluang untuk mencetak gol dan saya tidak bisa mengeluh terlalu banyak dalam situasi ini. Yang penting kami terus menciptakan begitu banyak peluang mencetak gol sehingga kami ingat cara membuat dan membangun permainan. Franck Ribery menjalani pertandingan pertamanya dalam tujuh bulan dan tingkat kebugarannya bagus. Jadi, saya pikir kami telah melakukan hal yang cukup untuk meraih tiga poin,” papar Lachini. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More