Masuki Era Baru, ONE Championship Siap Sajikan Pertarungan Terbesar

Jum'at, 22 Juli 2022 - 01:01 WIB
Masuki Era Baru, ONE Championship Siap Sajikan Pertarungan Terbesar. Foto: IST
LOS ANGELS - Untuk pertama kalinya ONE Championship menggelar konferensi pers di Los Angeles, California, pada Kamis (21/7/2022) atau Rabu malam waktu setempat. Ini menjadi era baru bagi ONE untuk lebih dekat dengan penggemar di Amerika Serikat dan Kanada.

ONE Championship yabg bekerja sama de gab Amazon Prime Video Sports aakan menyajikan pergelaran kolosal setiap bulan yang akan menyuguhkan aksi dari para atlet terbaik yang bernaung di organisasi seni bela diri terbesar di dunia. ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson II (sebelumnya ONE 161) yang berlangsung 26 Agustus mendatang, menjadi yang pertama di gelar.



Dalam agenda tersebut, turut diumumkan jika hingga akhir tahun ini, ajang ONE di Prime Video berikutnya akan berlangsung pada 30 September, 21 Oktober, 18 November dan 2 Desember waktu Amerika.

ONE Championship Vice President dan ONE Warrior Series CEO Rich Franklin turut menyampaikan jika laga Kejuaraan Dunia ONE Flyweight antara Adriano Moraes dan Demetrious Johnson akan menjadi pertarungan sempurna untuk mengawali kerjasama ini.



“Ini akan menjadi laga [besar] antara kedua pria ini. Saya jelas tak sabar menunggu itu, dan saya jelas tak sabar melihat berbagai ajang yang akan terus kami sajikan sepanjang tahun ini,” tutur Rich Franklin.



Optimisme senada disampaikan oleh Marie Donoghue, Vice President dari Global Sports Video, Amazon. Dia menyampaikan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan organisasi bela diri terbesar di dunia.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi kami di Prime Video dengan menyiarkan ONE perdana secara langsung via streaming Agustus nanti. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk terhubung dengan basis penggemar ONE yang besar dan penuh semangat, serta bagi kami untuk memperkenalkan jutaan penggemar baru kepada ONE Championship,” ujar Marie Donoghue.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More