Masuki Era Baru, ONE Championship Siap Sajikan Pertarungan Terbesar

Jum'at, 22 Juli 2022 - 01:01 WIB
Turut hadir di konferensi pers itu adalah Moraes, Johnson, Juara Dunia ONE Atomweight Angela Lee, Juara Dunia ONE Featherweight Kickboxing Superbon Singha Mawynn, penantang peringkat pertama flyweight Muay Thai Jonathan Haggerty, mantan Juara Dunia dua disiplin ONE Stamp Fairtex, Juara Dunia MMA berkali-kali Eddie Alvarez, dan para superstar BJJ: Danielle Kelly, Mikey Musumeci dan Marcus “Buchecha” Almeida.

Sebagai penutup, Musim perdana dari “The Apprentice: ONE Championship Edition” juga akan segera tersedia secara eksklusif di Prime Video untuk audiens A.S. dan Kanada.

Kerja sama ini memungkinkan para atlet ONE Championship untuk lebih dikenal publik Amerika Serikat sebagai pasar olahraga tarung terbesar di dunia. Hal ini, tentu menjadi kesempatan bagi para atlet tanah air seperti Eko Roni Saputra, Elipitua Siregar, Adrian Mattheis, dan Priscilla Hertati Lumban Gaol untuk melebarkan sayap.

ONE Fight Night 1 akan menampilkan laga ulang antara dua superstar terbaik divisi flyweight antara sang juara bertahan Adriano Moraes menghadapi Demetrious Johnson di Singapore Indoor Stadium, pada 27 Agustus.

“Mighty Mouse”, julukan dari Demetrious Johnson, berharap meraih hasil berbeda. Pertemuan perdana mereka di ONE X menandai kekalahan KO pertama dalam karier panjang sang atlet yang dikenal sebagai atlet MMA terbaik sepanjang masa ini.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More