Andy Ruiz vs Deontay Wilder Duel Dahsyat Eks Juara Kelas Berat

Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:47 WIB
Andy Ruiz vs Deontay Wilder Duel Dahsyat Eks Juara Kelas Berat/The Sun
Deontay Wilder ditantang Andy Ruiz Jr dalam pertarungan sesama mantan juara dunia tinju kelas berat. Tetapi penakluk pertama Anthony Joshua itu mengatakan dia 'tidak bisa menyalahkan' Bronze Bomber --julukan Deontay Wilder-- karena pensiun.

Bronze Bomber belum menginjakkan kaki di dalam ring sejak kekalahan KO ronde ke-11 yang brutal dari Tyson Fury pada Oktober lalu, tetapi sangat ingin bertarung lagi. Dan mantan juara kelas berat bersatu Andy Ruiz Jr - yang bersiap untuk pertarungan September dengan Luis Ortiz - berusaha keras untuk bertukar pukulan dengan rekan Amerika-nya.



''[Wilder] agak mengatakan bahwa dia tidak mau, dan menghasilkan lebih banyak uang di luar ring daripada di dalam ring. Itu menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar menginginkannya. Saya tidak menyalahkannya,''kata Andy Ruiz Jr kepada Boxing Scene.

"Semua kerja keras dan dedikasi yang dia lakukan selama bertahun-tahun. Dia mencapai banyak hal dan menjadi juara selama bertahun-tahun,''lanjutnya.



Andy Ruiz Jr berusaha memaklumi keputusan Deontay Wilder untuk beristirahat dari tinju setelah kekalahan dari Tyson Fury dalam trilogi. ''Saya tidak bisa menyalahkannya. Jika dia ingin menikmati hidupnya tanpa terluka, tanpa mendapat pukulan di wajahnya.

Dia sudah melakukannya. Kita semua bekerja keras, jadi kita tidak perlu bekerja keras dalam hidup,''jelasnya.

"Dia sudah melakukan semua kerja keras, tetapi saya juga. Saya punya cukup uang untuk tempat saya tidak perlu bekerja lagi. Kami memiliki rumah yang kami hasilkan, dan saya menghasilkan uang setiap bulan."

Ruiz Jr. menolak untuk mengabaikan pernyataan yang lebih tua dari Ortiz tetapi sudah membayangkan bentrokan dengan Wilder. Dia mengatakan kepada Fight Hub TV: ''Divisi kelas berat sangat terbuka sekarang. Saya baru saja mendapatkan kemenangan pertama melawan Luis Ortiz. Seperti yang saya katakan, ini adalah lawan yang sulit, tetapi, tentu saja, saya akan senang melawan Wilder jika dia keluar dari masa pensiun.''
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More