Amron Sands Petinju Kelas Berat Bahama Bantu Wilder Lawan Fury

Minggu, 28 Juni 2020 - 10:31 WIB
Amron Sands Petinju Kelas Berat Bahama Bantu Wilder Lawan Fury/Sky Sports
LAS VEGAS - Amron Sands mungkin tidak familiar di telinga penggemar tinju Kelas Berat . Nama Sands mencuat setelah dijadikan sparring partner Deontay Wilder sebelum menghadapi Tyson Fury

Siapa Amron Sands? Sosok petinju Kelas Berat tak terkalahkan 11-0 dari Bahama ini dipanggil Wilder sebagai replika dari sosok Fury jelang trilogi Kelas Berat WBC . Berikut wawancara Sky Sports dengan Amron Sands:

Bagaimana pertarungan dengan Wilder?

Amron Sands: Di ronde pertama saya gugup berada di atas ring dengan Wilder, seorang pemukul keras. Sungguh luar biasa berada di sana bersama juara dunia. Bagi saya, itu adalah pengalaman belajar. Mereka ingin saya bergerak. Saya bisa bergerak, saya seorang penggerak, itulah sebabnya mereka membawa saya. Saya memiliki gerakan kepala yang baik, tipuan yang bagus. Mereka menyukai pekerjaan saya dengannya. Dia menyergap saya dengan tangan kanannya. Dia adalah orang yang kuat.

Wilder kalah dari Fury ...



Amron Sands: Semua orang tahu Wilder memiliki masalah dengan pria yang bergerak. Dia terbiasa melempar satu pukulan dan menjatuhkan orang. Tetapi untuk menghadapi Fury, seorang pria 205cm yang bisa bergerak? Itu masalah baginya.



Apakah Anda merasakan perjuangan Wilder dengan 'orang-orang yang bergerak' dalam pertarungan

Amron Sands: Ya. Jika mereka memutuskan untuk melakukan pertarungan trilogi dan Wilder tidak berubah, Fury akan menang lagi. Dia berjuang dengan gerakan dan itulah yang dilakukan Fury.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More