3 Pemain Abroad Indonesia yang Nganggur Tanpa Klub

Rabu, 27 Juli 2022 - 11:45 WIB
Namun, krisis keuangan yang menimpa Senica membuat Witan harus dikembalikan ke Polandia. Tapi, Witan kembali kesulitan mendapat jatah bermain. Alhasil, Gdansk terpaksa melepas Witan demi keberlangsungan kariernya. Hal itu diumumkan melalui laman resmi klub. Dia kini bebas mencari klub baru.

Hingga kini, belum jelas kemana Witan akan berlabuh. Namun diharapkan dirinya tetap berkarier di luar negeri agar level permainannya terus terjaga.

3. Bagus Kahfi

Bagus Kahfi belum memiliki klub setelah kontraknya habis di FC Utrecht. Namun, Bagus Kahfi mengonfirmasi akan melanjutkan karier di Liga Yunani. Pemain berambut kribo itu tinggal menunggu visa untuk segera bergabung dengan tim anyarnya tersebut.



Bagus Kahfi gagal menunjukkan penampilan apiknya bersama FC Utrecht sehingga dilepas dengan status bebas transfer. Setelah kontraknya habis di FC Utrecht, Bagus sempat dikabarkan akan melanjutkan karier di Indonesia.

Bagus pun sempat dikabarkan mengikuti trial dengan salah satu klub kasta tertinggi Liga Yunani, Asteras Tripolis. Namun pemain berusia 20 tahun itu tidak bisa terbang ke Yunani, karena masih terkendala visa. Sementara Bagus mengaku sedang mengurus visa dan berharap semuanya berjalan lancar. Si Kribo bergabung dengan Asteras Tripolis tidak mudah, karena harus menjalani serangkaian trial selama dua pekan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More