Piala AFF U-16 2022: Vietnam U-16 Tidak Takut Intimidasi Suporter Indonesia

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 18:00 WIB
Vietnam U-16 mengaku tidak akan gentar saat melawan Indonesia U-16. Itu karena sudah ada langkah antisipasi untuk menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah. Foto: vff.org.vn
YOGYAKARTA - Vietnam U-16 mengaku tidak akan gentar saat melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16. Itu karena sudah ada langkah antisipasi untuk menghadapi tekanan dari suporter tuan rumah.



Vietnam U-16 dan Indonesia U-16 akan memperebutkan posisi pertama pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022. Laga krusial itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Pham Dinh Hai mengatakan tidak masalah bermain di hadapan pendukung Indonesia U-16 dan pada malam hari. pemain yang bertugas sebagai kiper itu menegaskan Vietnam U-16 sudah melakukan rangkaian persiapan yang cukup matang.

"Namun, bukan karena itu Vietnam U16 akan canggung. Secara pribadi, saya sangat nyaman dan percaya diri dengan rekan-rekan setim saya menuju tujuan menang melawan Timnas Indonesia U-16," ucap Pham Dinh.



Dia mengatakan Indonesia U-16 pastinya akan terlecut semangatnya karena dukungan suporter di stadion. Oleh karena itu, Vietnam U-16 akan bekerja keras mengatasinya.

"Timnas Indonesia U-16 kuat dalam hal permainan. Namun, mereka juga diuntungkan oleh suporter tuan rumah," katanya, di laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam,

Pham Dinh mengatakan Indonesia U-16 adalah tim yang solid dalam Piala AFF -16. Sebab, tim Merah Putih cukup produktif dan belum kebobolan dalam dua laga terakhir.



"Ini adalah lawan dengan sangat antusias, disiplin, dan mengikuti taktik pelatih," ucapnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More