Klasemen Pembalap Usai MotoGP Inggris 2022, Minggu (7/8/2022): Bagnaia Panaskan Persaingan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 23:09 WIB
Usai balapan, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- mengatakan perjuangan untuk meraih kemenangan tidaklah mudah. Awalnya, ia sempat kesulitan karena memiliki masalah di bagian cengkeraman ban belakang.

“Ya, itu (kemenangan) tidak mudah karena kami memiliki masalah sepanjang akhir pekan dengan grip belakang,” kata Bagnaia dilansir dari Paddock GP, Minggu (7/8/2022).

Kendati begitu, Bagnaia mengatakan timnya mampu mengatasi masalah tersebut. Setelah balapan, pembalap berusia 25 tahun itu pun berterima kasih kepada timnya yang sudah membantunya memenangkan balapan.

“Dan akhirnya langkah maju terbesar diambil pagi ini: Saya mencoba ban belakang yang keras dan menemukan perasaan yang lebih baik, tetapi saya masih kehilangan sedikit sesuatu yang kami temukan untuk balapan,” ujarnya.

“Saya harus berterima kasih kepada tim saya yang melakukan pekerjaan luar biasa hari ini. Saya menempatkan kemenangan ini di antara yang terbaik yang pernah saya miliki karena itu tidak mudah. Itu tidak pernah mudah tetapi hari ini bahkan lebih sulit,” pungkasnya.

Berikut klasemen pembalap usai MotoGP Inggris 2022, Minggu (7/8/2022)

Posisi - Rider - Negara - Tim - Poin - (Selisih)

1 = Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1) 180

2 = Aleix Espargaro SPA Aprilia Racing (RS-GP) 158 (-22)

3 ^1 Francesco Bagnaia ITA Ducati Lenovo (GP22) 131 (-49)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More