Sumber Informasi Terpercaya
home motosport

Manajer Pastikan Dovizioso Masih Punya Gairah Balapan di MotoGP

Selasa, 30 Juni 2020 - 23:04 WIB
Direktur Olahraga tim Ducati Paolo Ciabatti mengaku tak pernah menampik jjka gosip Jorge Lorenzo kembali ke Borgo Panigale sebagai sebuah godaan / Foto: Instagram Andrea Dovizioso
Direktur Olahraga tim Ducati Paolo Ciabatti mengaku tak pernah menampik jjka gosip Jorge Lorenzo kembali ke Borgo Panigale sebagai sebuah godaan. Namun demikian, dia menuturkan bahwa itu semua tergantung Gigi Dall'Igna.

Selama sepekan terakhir ini Lorenzo kerap dikaitkan dengan tim Ducati. Situasi ini semakin memanas kala Danilo Petrucci hengkang ke tim KTM musim depan.



Sementara Andrea Dovizioso belum menentukan masa depannya di ajang balap MotoGP. Itu semakin diperparah dengan cedera yang menimpa pembalap berjuluk Little Dragon saat menjalani balapan motocross. Pasalnya, itu bisa menghambat proses pembahasan mengenai kontrak baru.

Manajer Dovizioso, Simone Battistella mengatakan semuanya masih belum pasti. Tetapi yang perlu digarisbawahi adalah Dovi masih termotivasi untuk kembali membalap. (Baca juga: Kecelakaan, Andrea Dovizioso Diragukan Tampil di Jerez)
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
motogp andrea dovizioso
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi