Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:21 WIB
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya/The Sun
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk : Siapa jago siapa? Dunia tinju termasuk Tyson Fury dan Mike Tyson memprediksi siapa yang akan memenangkan duel ulang sarat dendam.

Anthony Joshua menjadi underdog saat melawan Usyk dalam duel ulang akhir pekan ini di Arab Saudi. Underdog bukan posisi yang pernah dialami AJ sebelumnya dalam kariernya dan dia memiliki semuanya untuk dilakukan dalam pertandingan ulang Arab Saudi pada hari Sabtu. Menyusul kekalahan angka mutlak 12 ronde pada bulan September, banda taruhan menjagokan Usyk 1/2 untuk menang. Berikut prediksi para petinju dan pengamat:



Tyson Fury

Fury dikaitkan dengan kembali untuk melawan pemenang tetapi pukulan untuk penggemar Inggris, ia memilih melawan AJ. Dia mengatakan kepada Gareth A Davies: setelah pertandingan ulang diumumkan: “Dalam tinju kelas berat, hanya butuh satu pukulan. Jadi Joshua jelas bisa mendaratkan pukulan besar, tapi menurutku Usyk terlalu imut untuknya. Terlalu pintar, terlalu cepat, dan kidal."



Prediksi: Usyk

John Fury

Ayah Fury telah pergi ke arah lain dan memiliki perasaan lucu bahwa Joshua dapat membalas kekalahan itu.

John berkata di talkSPORT: “Jangan kaget jika AJ melakukannya. Aku punya firasat licik lagi bahwa AJ akan melakukannya dan dia memiliki cara yang luar biasa untuk bangkit kembali, bukan."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More