Memprihatinkan! Mike Tyson Lemah Naik Kursi Roda dan Pakai Tongkat

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:04 WIB
loading...
Memprihatinkan! Mike Tyson Lemah Naik Kursi Roda dan Pakai Tongkat
Memprihatinkan! Mike Tyson Lemah Naik Kursi Roda dan Pakai Tongkat/The Sun
A A A
Mike Tyson memprihatinkan saat duduk di kursi roda sambil memegang tongkat sedang didorong di Bandara Miami. Mantan juara dunia kelas berat tampak dalam kondisi lemah saat dia melewati terminal Bandara Miami.

Namun, Tyson yang berusia 56 tahun tetap menyempatkan diri untuk berfoto bersama penggemarnya di bandara. Menurut The Mail, dia menderita "sciatica flare-up", sesuatu yang telah dia lawan di masa lalu. Itu terjadi hanya beberapa minggu setelah dia terlihat tiba di sebuah hotel di New York dengan tongkat. Kesehatan Tyson menjadi subjek banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Anthony Joshua: Mike Tyson Spesimen Unik yang Dikirim dari Surga

Ketakutan muncul setelah dia mengklaim di podcast Hotboxin-nya bahwa dia yakin dia akan mati segera. "Kita semua akan mati suatu hari tentu saja. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya. Saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang, sangat cepat.''

Sementara itu, Tyson baru-baru ini memberikan keputusannya tentang siapa yang akan menang dalam pertarungan Inggris antara Tyson Fury dan Anthony Joshua. AJ sedang bersiap untuk mencoba dan membalas kekalahannya kepada Oleksandr Usyk di Arab Saudi pada Sabtu malam.

Jika dia muncul sebagai pemenang, penggemar akan berlomba untuk pertarungan antara Brits Joshua dan Fury - meskipun The Gypsy King mengklaim dia sudah pensiun. Dan Tyson merasa Fury akan memiliki terlalu banyak untuk AJ jika keduanya bertemu.

Dia mengatakan kepada Fight Hype TV: "Anda tahu saya mencintai Joshua tetapi saya pikir Tyson terlalu sulit dipahami dan dia [Joshua] tidak akan memukulnya. Dengar, kami tetap jujur, saya sangat menyukai Joshua, mungkin dia meninju lebih keras dari [Deontay] Wilder – tetapi dia tidak memukul lebih cepat dari Wilder.''

''Jika dia tidak memukul lebih cepat dari Wilder, dia tidak akan menyentuh orang ini dan itulah yang saya lihat. Dia [Joshua] meninju dengan keras tetapi dia tidak memukul dengan cepat, jika Tyson Fury bisa menghindari pukulan cepat Wilder – Joshua mungkin dalam masalah.”

Baca Juga: Kehidupan Liar Masa Muda Ronaldo, Usia 14 Tahun Dikeluarkan dari Sekolah

Sementara itu, Tyson saat ini sedang berselisih dengan layanan streaming Hulu, yang diduga membuat serial tentang hidupnya tanpa persetujuannya atau bentuk kompensasi apa pun. Dia mengunggah ke media sosial untuk menggagalkan program dan berterima kasih kepada Dana White karena menolak untuk terlibat.

"Hulu berusaha mati-matian membayar saudara saya Dana White jutaan tanpa menawarkan saya satu dolar untuk mempromosikan tuan budak mereka mengambil alih cerita tentang hidup saya. Dia menolaknya karena dia menghormati persahabatan dan memperlakukan orang dengan bermartabat. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang dia lakukan untuk saya seperti saya tidak akan pernah melupakan apa yang dicuri Hulu dari saya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1720 seconds (10.55#12.26)