Jadwal Matchday 5 Liga 1 (18-20/8/2022): Ada Duel Penentuan Pelatih Persis

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:00 WIB
Kemudian ada pertandingan PSS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo. Kali ini Pangeran Biru mencoba meraih kemenangan tandang pertama pada musim ini.

Setelah itu ada pertandingan dua tim jajaran atas, yakni Persita Tangerang kontra Persikabo di Stadion Indomilk Arena. Siapa yang menang berpotensi naik ke posisi pertama.

Sementara, Kamis (18/8/2022) ada dua pertandingan, yaitu PSIS Semarang vs Persik Kediri di Stadion Jatidiri. Tim tamu bertekad meraih poin penuh agar bisa keluar dari zona merah.

Diteruskan laga dua tim terluka, antara Barito Putera menghadapi Bali United di Stadion Demang Lehman. Mereka berdua sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan terbarunya.

Sedangkan Sabtu (20/8/2022) rencananya juga akan digelar dua partai. Itu diawali pertemuan PSM Makassar vs Arema FC di Stadion Gelora B.J Habibie. Juku Eja akan mencoba menjaga catatan belum terkalahkan.

Partai kelima Liga 1 musim ini akan ditutup partai RANS Nusantara vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari. Tuan rumah akan berjuang meraih kemenangan pertamanya setelah mencatat dua imbang dan dua kalah.



Jadwal Laga Kelima Liga 1 2022/2023:

Kamis, 18 Agustus 2022

16.00 WIB PSIS Semarang vs Persik Kediri - Stadion Jatidiri
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More